Horror
SAAT TERAKHIR (IDOLA CILIK 4)

Hy kenalkan nma ku BAGAS R.DWI SAPUTRA, panggil aja aku bagas...aku sekarang skolah kelas 2 SMA...aku skolah di SMA BAKATKU...oya klian mau tau cerita cintaku kyk gmn...ok aku akan critakan...


Pada suatu hri yg cerah ada seorang anak muda yg bernma bagas berangkat kesekolah dengan semangat,dia g sendirian...dia bersama sahabat2nya...nmun stelah di sekolah..


@ kantin sekolah


" woi,bro kita masuk yuk...bentar lagi bel nih"kta seorang anak muda yaitu gilang sahabatnya bagas


"yuk..."kta bagas dan sahabatnya serempak


Bagas dkk pun masuk kekelas...


Saat bagas menuju kelas,bagas tak sengaja menabrak seorang cewek cantik,chubby, dan manis...bagas dkk tuh klo jalan slalu kejar2 an,jdinya bagas nabrak deh ...


"eh...sorry2 gua g sengaja..."kta bagas


"eh...iya gpp kok"kta seorang cewe yg ditabrak bagas


"eh,lo anak baru ya..."ujar bagas


"iya gue anak baru disini...kenalkan nmaku GLORIA CINDAI LAGIO..."kta seorang cewe itu yg bernama cindai


"oh..kenalkan nmaku BAGAS R.DWI SAPUTRA...Aku klas 11.1"ujar bagas sambil tersenyum


"oh...salam kenal ya...yaudah gua mau keruang kepsek dlu ya"kta cindai


"yaudah,gua jga kekelas dlu ya,bye"ujar bagas sambil meninggalkan cindai


Bagas pun msuk kekelas sendirian,karna shabat2nya sudah dluan kekelas...


@ kelas


"mna sih bagas...tuh anak larinya kyak siput aja*hahahah"kta difa sahabat bagas


"iya mna ya bagas..."ujar gilang


Tak lama kemudian bagas masuk kekelasnya..


"eh,tuh bagas"kta rafli sahabat bagas


"eh iya"kta difa dan gilang barengan


"woi bro,sorry ya gua lama...abisnya gua tdi nabrak cewek cantik,chubby dan manis kyk gula lgi...aduh senengnya"kta bagas kesenengan sejak bertemu cindai

"hah!!! Yg bener,siapa nmanya gas"kta difa


"iya siapa nmanya gas"kta rafli dan gilang serempak


"nmanya GLORIA CINDAI LAGIO,dia anak bru lgi...mudah2an dia dikelas ini amin"kta bagas yg ngarep


"hah!!!CINDAI...Itu sodara gua gas...gua lupa ngasih tau lo"kta difa yg kaget karna sodaranya bertemu bagas


"yg bener dif!! Aduh beruntungnya gua hri ini..."kta bagas


"eitttssss...jngn bilang lu suka ya gas"kta difa


"yaiyalah gua ska cindai*upss"kta bagas


"hati2 loh gas...dibalik kecantikannya,dia galak loh"kta difa


"lah,kata siapa*terpotong"kta bagas terpotong karna bu kepsek msuk kekelas bagas


Dan bu kepsek itu bilang..


" pagi anak2 "kta bu kepsek


"pgi bu"kta murid


"ok...hri ini kita kedatangan murid bru,jadi ibu harap klian menerimanya ya...


Ayo nak masuk,silahkan kenalkan nmamu"kta bu kepsek


"iya bu...halo semua, kenalkan nmaku GLORIA CINDAI LAGIO...aku pindahn dri sekolah SMA BINA KARYA, aku harap klian menerima ku ya"kta siswi tersebut

BERSAMBUNG...